• 20

    Jan

    Nge-Blog Again?

    Butuh menguatkan niat untuk kembali menjelentehkan jemari di tut keyboard ini sembari menatap layar laptop yang memunculkan layar “Blog”. Yah lama rasanya aku tak bersua dengan dunia, yang dulu dikenal blogosphere ini, gak tahu sekarang sebutannya apa lagi. Hemh… Yah, kalau boleh melirik ke beranda, terakhir kali saya memposting artikel di blog ini itu bulan Juni 2012. hemh…lama benar. Hah, sekarang saya mencoba berniat aktif ngeblog lagi ah. yah semoga bisa istiqomah. Macam ibadah saja… Yah, kalau boleh dibilang, dulu rasanya sudah berkali-kali saya gonta-ganti pacar blog, sebut saja Cosmorary (sudah dijual), lalu Catatan Bumi, Catatan Kalong, dan ga tahu masih banyak lagi kayaknya. Hidup hanya beberapa bulan lalu digerus aktifitas dan say good bye. Bahkan
  • 10

    Jun

    1-3 Kata Buat NFEC 2012

    #NFEC (National Future Educator Conference) at SSB & SSE (Sampoerna School of Business-Education) www.youth-esn.16mb.com andhttp://twitter.com/youth_esn NFEC 2012? One thing… Its so complicated I dont know what i can say about this event…. Really..It so complicated… May be there are three word which can represent its… “Amazing… Amaaaaaaaazing… Amaaaaaaaaaaaaaaaaaaazing..” BTW, mungkin teman-teman bertanya, apa sih NFEC itu? NFEC itu wadah perkumpulan bagi 100-an pemuda-pemudi terpilih se-Indonesia yang mempunyai passion untuk melakukan aksi nyata di dunia pendidikan. Wadah untuk berbagi inspirasi, kisah, cerita, banyak deh.. :D Nah, NFEC terbagi dalam dua sesi, yaitu 9 dan 10 Juni 2012 di SSB. Ada 4 pembagian topik: Social Characte
  • 16

    Apr

    Secuil di Tambora

    Singkat saja. Kenalkan, dari depan ke belakang Ningsih, Vanessa, Nanda (perempuan) Exal, Kamal, Dennis (laki-laki) Tahukah siapa mereka? Mereka anak-anak dari SD Islam Tambora Jakarta. Foto ini diambil saat berlangsung kegiatan pendidikan dan bimbingan oleh YAFI. YAFI? Apa sih…. Yafi Ahmad yang artis itu?? (itu mah Rafi Ahmad kaleeee…) YAFI adalah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan. Nah, di SD Islam Tambora ada beberapa agenda yang akan dilakukan dan sudah dilakukan YAFI. Beberapa yang sukses adalah penggalangan buku bacaan buat adik-adik kita di SD Islam Tambora. Tahu nggak sih, SD ini sudah berdiri sejak 1950, tapi apa? Statusnya masih sekedar diakui, dan mirisnya perpustakaan saja tak ada. Siswa belajar cukup dari LKS. Alhamdulillah, sekarang adik-
  • 13

    Apr

    New Born of Abdul

    Bingung mau bicara apa… (sambil ngusap-ngusap hidung). Oke. Perkenalkan nama saya Abdul. Panggil saja Abdul. Mas Abdul juga boleh…. (vokal di kata ‘mas’nya dibuat agak mesra..hehehe). Izinkan saya merambah dunia bloger ini ya… Oh ya, mungkin teman-teman penasaran (pede jreng saya ini…) Abdul itu siapa? Anaknya siapa? Pacarnya siapa? (Narsis mode ON). Wah…rahasia aja deh ya. Suatu saat kedok ninja pasti akan terbuka dengan sendirinya. yang jelas, saat ini saya sering bolak-balik di kawasan Epicentrum-Jakarta. Hm…. Di blog ini, saya hanya ingin menyuarakan segala hal yang ada di benak saya, apa yang saya lihat, dengar dan rasakan. Tentunya ditemani dua teman saya yang item manis, Asusi dan Nikoni (wah bahaya nih Abdul, bantu promosi..mentang
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post