Bersih-bersih! (Mandi Besar Tapi Bukan Junub)

28 Sep 2013

Mungkin pada kepo sama tulisan ini gara-gara membaca kata ‘junub’ pada judul di atas (hayoo ngaku!). Atau option kedua, alasannya karena kepo sama kgabdul (alah narsis).

Bersih-bersih yang dimaksudkan di sini sih maksudnya bersih-bersih blog (eh tapi katanya mandi besar, emang blog bisa dimandiin ya? pakai air dong..nah yang disiram apanya?). Hahaha. Sebenarnya bingung juga mau bikin judul apa sih, soalnya kalau mau njudul ngeblog lagi kaykanya mainstream sama masa lalu. Maksudnya aku sudah bikin tulisan itu berkali-kali.

Yah, dulu aktif banget nge-blog, terus kena virus maleziana. Gak disembuhin jadi komplikasi deh unistikhomaty. Yeeh jadi akhirnya gak ngeblog dalam kurun waktu (mikir..berapa lama ya? saking lamanya sampai lupa kapan terakhir kali ngeblog…).

Yah, intinya sih sekarang mau coba (ya allah..bantu baim abdul, ya allah…) aktif di blog (jadi aktivis blog euyyy). Yah, daripada ngedumel atau beropini gak jelas ditwitter yang kadang sedikit diperkosa dengan minimnya teks yang diizinkan. Kalau mau nge-kultwit agak males… (hahha).

Yah, welcome (for xxx times) blogosphere! Hello blogger, khususon para blogger di blogdetik! Ayo GO BLOG (bukan goblok ya!).


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post